header

Promo...! Pembuatan Blog Gratis Dari Nushare

Nushare - Seiring dengan berkembangnya dunia internet, potensi dan popularitas blogging juga ikut berkembang. Saat ini sudah banyak jenis Blogspot yang bisa Anda temukan di internet seperti fashion and beauty blogger travel blogger, food blogger, dan masih banyak lagi.


Dengan perkembangan ini, siapa saja bisa memulai membuat blog. Memang hal ini bisa menjadi hal yang menakutkan dan memakan waktu. Selain itu,  Anda juga perlu mengerti seluk beluk platform blogging yang Anda pilih. Semua blogger  menginginkan hal yang sama: cara mudah untuk mengelola dan menempatkan konten di web.


Untuk Anda yang berniat untuk membuat sebuah blog, Anda pasti pernah mendengar Blogspot dan WordPress. Kedua platform ini menawarkan berbagai desain dan fitur yang bisa membingungkan bagi pemula.


Blogspot sekarang adalah milik Google, perusahaan ini menawarkan banyak fitur bawaan Google, seperti Adwords, Adsense, Admob dan Analytics, sehingga situs ini sangat berguna bagi blogger pemula. Didirikan pertama kali pada tahun 1999, Blogger adalah salah satu interface pengguna pertama yang ramah untuk para blogger. Pyra Labs, pencipta asli Blogger, memulai perusahaan kecil ini di San Francisco di tengah bangkitnya dot com. Setelah beberapa tahun, perusahaan mulai menghasilkan lebih banyak pengguna dan traffic. Pada tahun 2002, mereka menarik beberapa ratus ribu pengguna. Setelah dibeli oleh Google, situs tersebut tidak banyak berubah, dan mereka mengkhususkan diri pada interface yang mudah digunakan bagi blogger yang tidak memerlukan banyak fitur.


Blogspot mungkin lebih menarik untuk Anda karena platform yang satu ini benar-benar gratis. Jika Anda ingin mendaftarkan sebuah nama domain untuk website Anda, Anda mungkin harus membayar sekitar 10 dollar US, tetapi ini adalah pilihan tambahan saja nantinya dan Anda bisa saja tetap menggunakan sub-domain yang mereka berikan, seperti misalnya nusshare.blogspot.com atau

namabloganda.blogspot.com.


Apabila anda berminat untuk mempunyai Blog Sendiri di Palform Blogspot, silahkan kirim Data yang diperlukan dibawah ini melalui Group WhatsApp Nushare (https://bit.ly/2YhAwlL).


Data:

#Nama Blog

#Alamat Email

#Link Media Sosial


Fasilitas:

#Template Premium (nusshare.blogspot.com)

#Hosting & Domain Gratis

#Konsultasi Gratis


Bonus:

#Link Tools SEO, Rewrite Dan Plagiat Artikel

#Link Aplikasi Konver Gambar


Waktu Pembuatan:

3 Hari - 1 Minggu (disesuaikan pada jumlah peminat)


Untuk kelengkapan data lainnya akan diberitahukan kepada anda selama proses pembuatan blog.


Promo ini berakhir sampai tanggal 20 Juni 2020, apabila banyak peminat maka saya akan menutup promo ini sebelum waktu yang sudah ditentukan.


Ayo ambil kesempatan ini karena promo berikutnya akan dibuka beberapa bulan kedepan dikarenakan saya harus menyelesaikan pembuatan blog untuk promo saat ini.


Sumber: Nushare


Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Ini!

Ikuti dan Update Berita, Crypto & Bisnis Online Di Media Sosial Nushare


Sukses Selalu Untuk Anda

0 Response to "Promo...! Pembuatan Blog Gratis Dari Nushare"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

banner